IBL Club Borneo Hornbills Pilih Kabupaten Bogor Jadi Home Base

Iwan Setiawan Sambut Baik Club Borneo Hornbills Pilih Kabupaten Bogor Jadi Home Base

Sorotrakyat.com | Bogor – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyambut baik rencana Klub Basket Borneo Hornbills menjadikan Kabupaten Bogor sebagai home base pada event Indonesian Basketball League (IBL). Hal ini dikatakan Iwan Setiawan saat menerima Presiden klub basket Borneo Hornbills dan jajaran manajemen lainnya, di Ruang Rapat Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (15/8).

Hadir mendampingi Plt. Bupati Bogor, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor dan jajaran pengurus Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (Perbasi). Hadir dari Club Basket Borneo Hornbills, presiden klub, wakil presiden klub, general manager dan jajaran manajemen lainnya.

banner 325x300

“Pada prinsipnya saya menyambut baik, dengan harapan bisa membangkitkan gairah olahraga basket di Kabupaten Bogor. Ke depan kita juga sepakat ingin membuat banyak event basket untuk mewadahi talenta-talenta basket, khususnya di Kabupaten Bogor,” ujar Iwan Setiawan.

Iwan mengungkapkan, sesuai tagline Bogor Sport and Tourism, kami sangat mendukung penyelenggaraan kegiatan olahraga di Kabupaten Bogor, salah satunya basket. Karena bisa menambah daya tarik Kabupaten Bogor dengan adanya penyelenggaraan event Indonesian Basketball League (IBL).

“Termasuk dapat mengakomodir UMKM Kabupaten Bogor agar bisa memanfaatkan adanya penyelenggaraan event basket. Kemudian juga bisa melibatkan masyarakat Kabupaten Bogor dalam penyelenggaraan event,” ungkap Iwan.

Iwan menambahkan, tempat itu nomor satu yang harus diperhatikan untuk penyelenggaraan olahraga. Pada prinsipnya kami setuju GOR Laga Tangkas dijadikan home base. Namun perlu ada penataan agar sesuai standar untuk dipakai event IBL, dan ini sifatnya bisa dikerjasamakan.

“Jadi saya minta kepada Kepala Dispora Kabupaten Bogor untuk menindaklanjuti ke dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama (PKS),” tandas Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

 (Red)

Baca Juga:  Semarak HJB Hingga Botram 541 Tumpeng, Masyarakat Penuhi Stadion Pakansari

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *