Langkah Pasti Rika Merisha Winarni Siap Menjalani Perjalanan Menuju Kursi Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat 2024

Caleg Rika Merisha Winarni dengan nomor urut 8 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Sorotrakyat.com | Bandung – Kabupaten Bandung semakin mendekati momen penting dalam proses pemilihan legislatif 2024. Salah satu kandidat yang menonjol adalah Rika Merisha Winarni, sosok inspiratif yang berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Bandung melalui panggung legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dengan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan nomor urut 8 Rika Merisha Winarni mengusung visi yang kuat yakni: mewujudkan Kabupaten Bandung yang sejahtera, berdaya saing, dan penuh dengan solusi inovatif.

banner 325x300

Dengan latar belakang sebagai seorang pengusaha properti sukses, aktivis perempuan juga eksis di organisasi kemanusian, mantan seniman yang saat ini fokus menjadi ibu rumah tangga tangguh, Rika telah membuktikan komitmen serta kemampuannya dalam memimpin, pengabdian sosial dan berkarya di berbagai bidang.

Salah satu poin fokus utama dalam visi-misi Rika adalah perbaikan ekonomi dan solusi pengangguran. Ia merencanakan untuk memfasilitasi akses modal usaha serta menciptakan peluang kerja baru yang berkelanjutan.

Untuk di Sektor Wirausaha UMKM neng rika berkomitmen akan membentuk tim khusus untuk memfasilitasi perijinan bagi usaha kecil secara cuma cuma, praktis cukup kirom data via whatsapp perijinan akan di urus tim Rika Centre GRATIS.

Program tersebut salah satu upaya membangun Sinergi antara program-program bupati dengan visi legislatifnya juga menjadi hal yang diupayakan untuk mencapai kemajuan Kabupaten Bandung secara holistik.

Tak hanya berfokus pada aspek ekonomi, Rika juga memiliki pandangan luas terhadap isu-isu sosial dan kesejahteraan masyarakat. 

Ia berkomitmen untuk memperkuat akses kesehatan dan memberikan bantuan hukum cuma-cuma bagi warga yang membutuhkan dengan mempersiapkan Unit RESCUE dengan berbagai Fasilitas dan jaringan kerja tenaga kesehatan handal.

Melalui berbagai sosial media , Rika ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan memperoleh informasi berbagai program strategis RIKA CENTRE bagi masyarakat di wilayah kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Pangdam Lounching TMMD dan Pemberian Sembako Gunakan Motor Kewilayah Terisolir

Rika Merisha yang akrab di panggil neng rika berharap dengan basis dukungan pemilih yang melek media sosial dan berasal dari berbagai kalangan mempermudah akses akses bagi masyarakat dalam mewujudkan aspirasi dan menyerap inspiràsi.

Dalam sebuah pernyataannya, Rika mengatakan, “Saya lahir dan tumbuh di Kabupaten Bandung. Saya berkomitmen untuk mengabdikan diri kepada masyarakat yang telah membentuk saya. Bersama-sama kita akan menciptakan Kabupaten Bandung yang lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih maju.”

Kampanye Rika Merisha Winarni bukan hanya tentang seorang caleg, melainkan juga tentang semangat masyarakat muda Kabupaten Bandung dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan. Dengan visi yang kuat dan komitmen yang tak tergoyahkan, Rika siap menjalani perjalanan menuju kursi legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, menjadi suara yang menginspirasi dan mewakili kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung. ( Aferry )

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *