Warga Cileungsi Temukan Jasad Wanita Dalam Kontrakan, Polisi Gelar Olah TKP

Sorotrakyat.com | Bogor – Polsek Cileungsi Polres Bogor lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait ditemukannya Jenazah Berjenis Kelamin Seorang Wanita didalam rumah kontrakan (milik Sdr Ujang) di Kp. Panangga Desa Gandoang Kecamatan Cileungsih Kabupaten Bogor, jumat 25 Agustus 2023 lalu ditemukan sekitar pukul 18.00 wib.

Diketahui identitas Korban bernama Desy NATALI (32) pekerjaan ibu RT, alamat KTP Perum Sunrise Garden Blok C2 No.6 Desa Situsari Kec.Cileungsih Kab. Bogor.

banner 325x300

Jenazah Korban berawal di ketahui oleh Saksi Seri. R sekitar pukul 16.00 wib (tetangga korban) mencium bau busuk dalam arah rumah kontrakan korban dan langsung melaporkan kepada pihak RT dan RW dan langsung menghubungi Pihak kepolisian Polsek Cileungsi.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen, SH,.SIK,.MIK mengatakan dimana Waka Polsek Cileungsi Akp Tri Lesmana,SH,.MM beserta piket reskrim dan anggota lainnya mendatangi lokasi bahwa benar di dapati adanya bau busuk dari dalam rumah kontrakan dan dilakukan oleh gelar TKP untuk memasuki rumah tersebut dan benar didapati jenazah seorang berjenis kelamin wanita diketahui bernama Desy Natali (32) sudah dinyatakan meninggal dunia.

Dari hasil gelar oleh TKP di dapati beberapa obat yang ada di samping jenazah korban tersebut dan mendapati adanya obrolan pesan singkat dengan temannya korban mengeluh sakit dan untuk temannya bisa membantu membelikan obat – obatan.

“Untuk hasil olah di TKP dan keterangan dokter RS Polri dimana di duga jenazah tersebut meninggal dunia dikarenakan menderita sakit dan memiliki riwayat penyakit yang masih dalam proses pemeriksaan Pihak Rumah Sakit RS Polri Kramatjati, dan kemudian Jasad Korban sendiri langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan secara layak,” ungkapnya. (Red)

Baca Juga:  Emban Misi Kemanusiaan, TNI AU Berhasil Membawa 14 WNI Korban TPPO dari Myanmar

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *