Mengenang 48 Tahun Jasa Para Pahlawan yang Gugur di Timor Timur

Tiba di Atambua, Menhan Prabowo Ziarah ke TMP Seroja Atambua Mengenang Pahlawan Gugur di Timor Timur.

Sorotrakyat.com | Atambua – Menteri Pertahahan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (3/9).

Agenda pertama setibanya Menhan di Atambua yaitu, berziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua, NTT. Menhan ketika tiba di pintu gerbang Taman Makam Pahlawan Seroja Haliwen Atambua disambut oleh ribuan warga NTT.

banner 325x300

Kegiatan Menhan ini dalam rangka mengenang 48 Tahun jasa para pahlawan yang gugur di Timor Timur. Menhan Prabowo dalam kesempatan itu, tampak meletakkan karangan bunga dan menaburkan bunga ke para Pejuang Pahlawan Timor Timur.

Menhan dalam kedatangannya disambut oleh Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Wakil Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarullah Octavian, M.Sc., DESD., ASEAN Eng, Warek IV Unhan RI Mayor Jenderal TNI Dr. Ir. Susilo Adi Purwantoro, S.E., CIAnR., CIDAR., IPU., CIPA., ASEAN Eng, Danrem 161/Ws, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M. Selanjutnya Menhan Prabowo menuju Kampus Politeknik Pertahanan (Poltekhan) UNHAN RI di Atambua.  (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Plh. Wali Kota Bogor Dedie Rachim Resmikan Gedung BECC PKPRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *