BAIS dan Pemkot Bogor Eratkan Kolaborasi

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menghadiri undangan olahraga bersama dengan Satuan Induk Badan Intelijen Strategis (Satinduk Bais) di areal markasnya di bilangan Jalan Semeru, Kelurahan Menteng, Bogor Barat, Selasa (5/9/2023) pagi.

Hadir dari Pemkot Bogor, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Syarifah Sofiah dan seluruh kepala OPD, camat, hingga para lurah. Kegiatan dimulai dengan senam bersama, dilanjutkan dengan beberapa pertandingan. Seperti sepak bola hingga tenis meja.

banner 325x300

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas antara TNI khususnya Satinduk Bais dan Pemerintah Kota Bogor. Mudah – mudahan kegiatan ini memberikan satu nilai positif dan menambah silaturahmi kita,” singkat Dedie dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Komandan Satinduk Bais TNI Bogor, Brigjen TNI I Wayan Suarjana menambahkan, kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi untuk saling mengenal antara personel Satinduk Bais TNI dan Pemerintah Kota Bogor.

“Sehingga diharapkan ke depan bisa terjalin hubungan baik antara Satinduk Bais TNI dan Pemerintah Kota Bogor,” tambahnya. (Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Sekda Kota Bogor Berharap Dapat Terus Kerja Sama dengan Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *