‘Jum’at Curhat’ Kapolresta Bogor Kota Gelar ‘Jum’at Barokah’ di Jalan Surya Kancana

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Kapolresta Bogor Kota Kombes. Pol. Bismo Teguh Prakoso, bersama jajarannya menggelar kegiatan ‘Jumat Barokah’ dengan berbagi sarapan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi warga yang ada di jalan Surya Kancana Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, pada Jum’at pagi (8/9/2023).

Nampak antusias warga pun terlihat senang dan ramai-ramai berdatangan mengikuti acara ‘Jumat Barokah’ tersebut, yang dihadiri oleh Danramil Bogor Tengah, Camat Bogor Tengah, Lurah serta jajaran Kelurahan Gudang dan perwakilan tokoh masyarakat dari Pawang (Paguyuban Warga Gudang)1678.

banner 325x300

Dalam kesempatan nya Kombes. Pol. Bismo Teguh Prakoso berdialog langsung dengan warga yang datang dan memanfaatkan momen tersebut untuk menyerap keluhan ataupun masukan warga terkait keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Pagi hari ini kita dari Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, berbagi sarapan gratis pada warga di sekitar Mapolresta Bogor Kota, dan juga melaksanakan bakti kesehatan gratis, jadi warga yang melintas, warga yang di sekitar Mapolres bisa melaksanakan sarapan gratis, dan juga memeriksa kesehatan secara gratis,” ujar Bismo kepada awak media.

Kapolresta juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud nyata Polri hadir di tengah masyarakat, dan menyatakan Polresta Bogor Kota siap memenuhi kebutuhan warga.

“Ini sebagai wujud kita peduli, dan kita sebagai abdi negara hadir untuk peduli sama rakyat. Bahwa stok beras aman, dan Polresta Bogor Kota siap memberikan sarapan, memenuhi kebutuhan warga dan juga bagian dari silaturahimi serta berbagi kebaikan sama warga,” jelasnya.

Menurutnya, program Jumat Barokah ini akan diteruskan di wilayah Bogor Kota. Program ini juga akan diimbangi dengan program ‘Jum’at Curhat’.

“Ini akan kita teruskan dan kita juga imbangi dengan Jumat Curhat, kita juga berdiskusi dengan warga, saran masukan dan sebagainya, dan juga kita berbagi beras dengan warga, juga akan diteruskan tempat lain di wilayah Bogor Kota. Semoga kegiatan ini bawa barokah dan manfaat buat masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  MBR Koplo Padukan Musik Jawa Lewat Rilis Lagu

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *