Kota Bogor Jadi Kota Pertama yang Dikunjungi, Ini Sejumlah Permintaan Bima Arya pada PJ Gubernur Jawa Barat

Sorotrakyat.com | Kota Bogor –  PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menyambangi Balai Kota Bogor, Senin (11/9/2023) siang. Kunjungan kerja PJ Gubernur Jawa Barat ini langsung diterima Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Forkompinda, Kepala OPD dan Pimpinan BUMD serta berbagai elemen.

“Kota Bogor kota pertama saya kunjungi setelah jadi PJ Gubernur Jawa Barat. Kunjungan kerja ini untuk mendengarkan beberapa masukan dari Kota Bogor sekaligus meneruskan kebijakan sebelumnya, yang sudah baik diteruskan dan yang belum baik diperbaiki,” ujar Bey sapaannya.

banner 325x300

Bey mengatakan, berbagai kebijakan dari Kota Bogor dipaparkan wali kota dan jajaran. Sejauh ini menurutnya Kota Bogor sudah cukup berhasil membenahi transportasi melalui kebijakan pengurangan angkot menjadi Biskita sebagai upaya mengurai kepadatan lalu lintas.

“Terkait usulan Banprov Kota Bogor akan kami lihat dulu karena semua kota/kabupaten juga banyak permintaan. Kita lihat mana yang paling prioritas,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan terima kasihnya karena Kota Bogor menjadi kota pertama yang dipilih sebagai kunjungan kerja PJ Gubernur Jawa Barat.

“Pak Bey menanyakan dan mengecek terkait persiapan Pilkada, disampaikan semuanya oleh ketua KPU. Pak Bey menitipkan agar kita semua bersinergi untuk pemilu damai,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga memaparkan berbagai capaian program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Diantaranya melaporkan konversi bus dan program BTS Trans Pakuan Biskita yang katanya akan ditunda lagi. Ia pun meminta perhatian dari PJ Gubernur supaya diperjuangkan dan tidak ditunda agar dua koridor lagi tetap turun di akhir tahun ini.

“Kami juga minta atensi provinsi untuk pembangunan sekolah-sekolah karena masih ada blind spot. Juga minta atensi untuk penanganan bencana dan penataan kabel karena banyak juga yang jadi wewenang Provinsi Jawa Barat,” katanya.(Red)

Baca Juga:  Wagub Uu dan Dedie Buktikan Keseriusan, BKKBN Sinkronisasi Cegahan Stunting Hingga Tingkat Kelurahan/Desa

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *