Danone Aqua dan Perumda Tirta Pakuan Tinjauan Progres Pembangunan Pusat Kuliner Jalan Pajajaran

Sorotrakyat.com | Kota Bogor –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah bersama pihak Danone Aqua dan Perumda Tirta Pakuan melakukan tinjauan progres pembangunan Pusat Kuliner Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Tepatnya di belakang Kantor Perumda Tirta Pakuan, Selasa (12/9/2023).

Pembangunan pusat kuliner di Jalan Pajajaran Kota Bogor ini kolaborasi antara Pemerintah  Kota (Pemkot) Bogor bersama Perumda Tirta Pakuan dan PT Tirta Investama (Danone Aqua).

banner 325x300

Dari hasil monitoring, saat ini progres pembangunan Pusat Kuliner Jalan Pajajaran Kota Bogor sudah sampai 60 persen.

“Ini ada dua pekerjaan, pekerjaan yang dilakukan oleh CSR Danone ada juga CSR dari PDAM, jadi selain pusat kuliner, juga ada perparkiran,” kata Sekda.

Karena lanjut Sekda, sebelum pusat kuliner di resmikan, fasilitas parkir harus lebih dulu diselesaikan sehingga ketika difungsikan tidak menimbulkan parkir liar di badan jalan.

Nantinya pusat kuliner ini akan diisi oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di samping Kantor Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi yang sudah ditertibkan lebih dahulu.

Ia berharap hadirnya pusat kuliner ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi bagian dari penataan kota.

“Jadi PKL yang sudah ditertibkan direlokasi di sini. Ada 14 booth yang tersedia, ini bisa digunakan dua shift, siang dan malam. Jadi total bisa diisi oleh 28,” katanya.

Pembangunan pusat kuliner ini kata Syarifah, ditargetkan rampung di tahun ini.(Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Panglima TNI Pimpin Sertijab Danpaspampres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *