Hari Jadi Polwan ke-75, Dedie Rachim Sampaikan Apresiasi sudah berkontribusi penuh untuk Kota Bogor

Wakil Wali Kota Bogor bersama Kapolresta Bogor Kota berikan Apresiasi Kepada anggota Polwan dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke 75

Sorotrakyat.com | Kota Bogor –  Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim memenuhi undangan syukuran Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75 di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Selasa (12/9/2023) siang.

Bersama para perwira polisi hingga para purna, Dedie didampingi langsung Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso. Sajian tari dari para polwan Polresta Bogor Kota mengawali syukuran tersebut.

banner 325x300

“Peringatan Hari Polwan ke-75 ini menjadi momentum untuk menghormati eksistensi dan kontribusi polwan. Tidak hanya bagi kemajuan institusi Polri, namun juga bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Sambung Bismo, eksistensi polwan dalam berbagai bidang penugasan telah menunjukkan prestasi yang membanggakan. Polwan menjadi salah satu elemen penting dalam mewujudkan institusi Polri yang presisi.

“Hal tersebut selaras dengan tema peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 yakni Polwan Siap Mendukung Pemilu Dalam Menuju Indonesia Maju,” singkatnya menambahkan.

Saat ini, ada total 100 personel polwan yang bertugas di Polresta Bogor Kota. Dengan jumlah itu, Bismo berharap para polwan bisa terus mengembangkan diri, tingkatkan kemampuan dan keterampilan juga pengetahuan.

Hal senada juga dikatakan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim. Ia mengucapkan banyak apresiasi kepada para polwan yang sudah berkontribusi penuh untuk Kota Bogor, terutama saat terjun langsung ke masyarakat. (Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Dedie Rachim Lepas 30 Anggota Pramuka Kota Bogor ke Perkemahan Bakti Kalpataru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *