Warga Keluhkan Permasalahan Kemacetan di Wilayah Cisarua di Jumat Curhat Polres Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Kegiatan Program Jumat Curhat Polres Bogor dalam mendengarkan Curhattan Keluhan dan Permasalahan Warga Masyarakat Untuk Mencari Solusi kembali digelar.

Kali ini Kompol Ita Puspita Lena, SH (Kabag Log) Polres Bogor, yang di dampingi Kasat Binmas AKP Hendra Kurnia, SH.,MM sebagai perwakilan dari Kapolres Bogor, menerima langsung curhatan permasalahan masyarakat terkait kemacetan lalu lintas di wilayah Cisarua serta terkait perpanjangan SIM keliling agar bisa di selenggarakan di wilayah pasar atas Cisarua agar lebih dekat dengan warga desa Cibeureum.

banner 325x300

Sebagai penerima curhatan dari masyarakat Kompol Ita Puspita Lena pun menyampaikan untuk masalah kemacetan yang terjadi di Cisarua, Bogor.

“Kami akan tetap melaksanakan pemantauan di wilayah Cisarua Puncak karena disitulah salah satu tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bogor yang di gemari oleh para pengunjung sehingga wilayah tersebut merupakan wilayah rawan kemacetan dan untuk Perpanjangan SIM keliling kami akan melakukan kordinasi dengan bagian Lalu Lintas supaya kembali di laksanakan SIM Keliling ke wilayah Cisarua,” ujar nya.

Ditempat yang yang sama Kasat Binmas AKP Hendra Kurnia pun menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar selalu berhati-hati dalam melakukan pembakaran pada lahan dikarenakan saat ini musim kemarau dan selalu antisipasi terkait terjadinya kebakaran hutan.

“Serta melakukan antisipasi terjadinya bencana alam longsor dikarenakan sekarang ini sedang memasuki pancaroba yang dimana cuaca sulit di prediksi,” jelas nya.

Dari pelaksanaan jumat curhat hari ini masyarakat pun merasa lega bisa menyampaikan Curhattan dan diterima dengan baik oleh pihak kepolisian Polres Bogor , dan mengucapkan terima kasih dan semoga Polri kedepan semakin dekat dengan masyarakat dan dapt melayani dengan baik lagi.

Baca Juga:  DPRD dan Pemkot Bogor Setujui Keinginan Pedagang Tunda Pembongkaran Plaza Bogor

Diberitahukan juga kepada seluruh warga masyarakat bahwa akan ada jumat curhat Live langsung bertatap muka dengan Bapak Kapolres Bogor Live di Stasiun Televisi Program Detik Pagi di Channel TV Trans dengan Berita Onlien detik.com, dimana pelaksanaannya pada Jumat, tanggal 22 September 2023.

Apabila ada warga masyarakat yang akan menyampaikan curhattannya terkait permasalahan apapun bisa mendaftar di nomor pelayanan 24 jam kami di Operator kami (021) 110 yangmana operator kami akan melayani pendaftaran dari masyarakat untuk bisa mencantumkan nomor kontak Handphone person agar kami dapat menghubungi dan juga pelayanan operator kami pun melayani terkait masyarakat yang menemukan hal – hal gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas lainnya di (021) 110 kami akan menindak lanjuttin aduan serta laporan tersebut baik dari tingkat Polsek terdekat maupun polres bogor. (Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *