Dedie Rachim Harap Penerus Timnas Lahir dari Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Upaya pembinaan pesepakbola usia dini terus dilakukan baik oleh Pemerintah kota (Pemkot Bogor) maupun pihak swasta, para pembina dan pelatih serta sekolah bola di Kota Bogor.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengatakan saat ini di Kota Bogor ada sekitar tujuh mini soccer yang bisa digunakan oleh masyarakat yang dibangun oleh Pemkot secara gratis atau yang dibangun oleh pihak swasta.

banner 325x300

Hal itu disampaikan Dedie saat meresmikan mini soccer di Taman Tanah Sareal, Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Minggu (17/9/2023).

Dalam peresmian itu Dedie juga menyerahkan piala dan hadiah kepada para juara yang mengikuti kompetisi dalam rangka Hari Olahraga Nasional dan peresmian Pakuan City Arena.

“Dengan adanya sarana dan prasarana dan berbagai pertandingan, artinya kita punya harapan anak-anak kita akan menggantikan pemain-pemain nasional saat ini, untuk menjadi penerus pesepak bola nasional,” katanya.

Dalam kesempatan itu Dedie juga memberikan pesan agar anak-anak terus menjalani pendidikan formal dan juga melakukan aktivitas positif dan beristirahat yang cukup.

Di lokasi yang sama, Pemilik Pakuan City, Dodi Irwan Suparno menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bogor yang juga mendukung terhadap pembinaan sepak bola di Kota Bogor.

Ia berharap kolaborasi ini bisa terus terjalin ke depan untuk mencetak generasi penerus sepak bola.

“Pakuan City Arena ini Insya Allah akan menjadi sejarah ke depan. Semoga banyak lahir atlet pesepakbola di Kota Bogor. Mudah-mudahan kerja sama, kolaborasi bisa terus berlanjut. Pakuan City juga akan terus mendukung Pemkot dalam pembinaan UMKM. Alhamdulillah sekarang sudah ada tujuh kios di sini sehingga bisa membantu UMKM bergerak maju,” katanya. (Red)

Baca Juga:  Peringati Hari Wayang Nasional, Bupati Apresiasi Seniman Masih Mempertahankan Budaya

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *