Tempuh Jalur Terjal Demi Salurkan Bantuan Beras untuk Pesantren di Sukamakmur

Sorotrakyat.com | Bogor – Kepolisian Resor Bogor (Polres Bogor) mendistribusikan bantuan paket beras kepada Pondok Pesantren Riyadhuljannah Paku Bumi di Kampung Mulyasari, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat (22 September 2023).

Puluhan personel Polres Bogor, Polsek Sukamakmur, dan Koramil Sukamakmur harus menempuh jalan yang cukup terjal untuk menuju lokasi pesantren. Jalan tersebut didominasi oleh bebatuan tajam yang cukup licin serta berbatasan langsung dengan jurang.

banner 325x300

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Polri Peduli untuk menyalurkan atau mendistribusikan bantuan sosial dari Bapak Kapolri di wilayah hukum Polres Bogor,” kata Kasat Binmas Polres Bogor AKP Hendra Kurnia.

Dalam pendistribusian bantuan sosial kali ini, Polres Bogor menyalurkan sebanyak 100 paket beras kepada pesantren. Paket beras tersebut langsung diserahkan kepada pimpinan pesantren, Ustadz Solihin.

“Kami berharap dengan bantuan sosial yang diberikan oleh Bapak Kapolri ini tentunya dapat bermanfaat,” kata Hendra.

Ustadz Solihin mengucapkan terima kasih kepada Polres Bogor atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pesantren yang menampung ratusan santri.

“Pondok pesantren Riyadhuljannah menggratiskan seluruh santrinya dari mulai makan hingga keperluan lainnya,” kata Ustadz Solihin. (Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Peringati Nuzulul Quran, Sebanyak 1.500 Peserta Bogor Mengaji Diwisuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *