Iwan Kusmawan Kecam Keras Pj Gubernur Jabar Tantang Buruh Berunjuk Rasa

Sorotrakyat.com | Nasional – Ketua DPP SPN yang juga Ketua Industriall Indonesia Council Iwan Kusmawan SH., sangat Mengecam Keras atas Tantangan PJ.Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam Penetapan Upah Minimum yang menyatakan bahwa kalau tidak terima dengan penetapan Upah untuk berunjuk rasa.

“Dengan pernyataan tersebut berarti PJ.Gubernur Jawa Barat tidak mempunyai empati terhadap kesejahteraan Pekerja/Buruh Jawa Barat,” kata Iwan kepada refaksi Media sorotrakyat.com, Jum’at (24/11) pagi.

banner 325x300

Masih kata Iwan, “Perlu di pahami Pekerja/Buruh dan Serikat Pelerja/Serikat Buruh untuk memperjuangkan Hak yang Normatif ketika itu dilanggar dipastikan akan unjuk rasa ketika perundingan mengalami kegagalan,” sambungnya.

“Upah menjadi satu satunya jantung bagi Pekerja/Buruh baik lajang maupun keluarga,untuk itu ketika hak nya tidak dipenuhi maka pasti akan melawan,” pungkasnya. (Red)

Tonton sampai selesai Kecaman Iwan Kusmawan SH Ketua DPP SPN terhadap Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin yang telah menantang Buruh Berunjuk Rasa,

https://vt.tiktok.com/ZSNuC7Vf6/

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  TNI-Polri dan Puskesmas Imbau Masyarakat Sungai Nyirih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *