Endang Suhdi Calon Kades Bunihayu Nomor Urut 1, Menang Telak

Sorotrakyat.com | Subang – Antusias masyarakat Desa Bunihayu dalam mengikuti Pilkades kali ini terlihat sangat tinggi. Hal tersebut terbukti dari banyaknya warga yang datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk memilih calon kepala desa yang mereka inginkan. Terdapat empat TPS di Desa Bunihayu dengan lima pasangan calon kepala desa.

Dalam pantauan awak media sorotrakyat.com dilokasi acara di Desa Bunihayu, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Minggu, 3 Desember 2023. Dalam Pilkades tersebut, Endang Suhdi, calon kepala desa nomor urut 1, berhasil meraih suara terbanyak, yaitu 1.473 suara.

banner 325x300

Proses pemungutan suara berlangsung lancar dan aman. Tidak ada laporan gangguan keamanan atau kecurangan yang terjadi. Penghitungan suara dimulai pada pukul 14.00 WIB dan selesai pada pukul 17.00 WIB.

Dari hasil penghitungan suara menunjukkan bahwa Endang Suhdi, calon kepala desa nomor urut 1, meraih suara terbanyak, yaitu 1.473 suara. Disusul oleh calon kepala desa nomor urut 2, Mustofa Kamal, dengan perolehan suara 1.026 suara. Calon kepala desa nomor urut 3, Yaya Sutarya, meraih suara 667 suara. Calon kepala desa nomor urut 4, Aef Ridwan, meraih suara 244 suara. Dan calon kepala desa nomor urut 5, Dedeh Imas, meraih suara 102 suara.

Dengan demikian, Endang Suhdi resmi menjadi kepala desa terpilih di Desa Bunihayu periode 2023-2028. Ia akan dilantik pada tanggal 20 Desember 2023. (Andum Subekti)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Tanah Longsor di Cisarua Bogor Menimpa Bangunan Masjid Al-Barokah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *