Pjs Bupati Subang Imran Ingatkan ASN dan Kades Serangpanjang Jaga Netralitas

Sorotrakyat.com | Subang – Pjs. Bupati Kabupaten Subang Dr. Drs. Imran, M.Si, MM.Cd, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (28/12/2023).

Dalam kunkernya, Imran menyampaikan arahan serta harapannya di hadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Serangpanjang.

“Saya memohon kepada semua ASN untuk bekerja sama membangun Kabupaten Subang menjadi lebih baik dan maju, sesuai slogan JAWARA Jaya Istimewa Sejahtera,” tutur Imran.

Imran juga mengingatkan para ASN dan Kades untuk tetap menjaga netralitas menjelang Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2024.

“Himbauan saya, Kepada para ASN juga seluruh Kepala Desa beserta para perangkat desa yang berada di lingkungan kerja Kecamatan Serangpanjang sama-sama mensukseskan PEMILU ditahun 2024 mendatang, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuh Imran.

Selain itu, Imran juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan kerja.

“Mari kita sama-sama untuk selalu menjaga kerbersihan, Karena saya mencintai dan menyukai kebersihan,” ujar Imran pula.

Imran juga memberikan arahan untuk senantiasa selalu memilah serta memilih sampah yang bersifat organik maupun anorganik agar bisa mempunyai nilai ekonomis juga bermanfaat.

Dipenghujung acara kunker, Imran mengingatkan kembali kepada seluruh ASN, Kades serta para perangkat desa lainnya yang berada di lingkungan kerja Kecamatan Serangpanjang pentingnya bersinergi dengan semua unsur yang ada untuk menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis. (Andum Subekti)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Exit mobile version