PSI Gelar Konsolidasi Internal, Hadirkan Relawan Koorcam dan Koordes Subang Selatan

Kh. Hadi M Musa Said photo bersama dengan para relawan serta Koorcam, Koordes dari 10 Kecamatan di Kabupaten Subang.

Sorotrakyat.com | Subang – Jelang Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2024, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar konsolidasi internal berupa pembekalan relawan Koorcam dan Koordes team pemenangan Hadi M Musa Said sebagai Caleg DPR RI Jawa Barat IX Dapil Subang, Majalengka, Sumedang.

Acara yang dilaksanakan di Villa Sari Bunihayu, Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (7/1/2024) tersebut dihadiri oleh Panwascam Jalan Cagak berikut jajarannya serta para Koordes dan Koorcam dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Subang, khususnya wilayah Subang Selatan.

Dalam sambutannya, Hadi M Musa Said mengatakan bahwa konsolidasi internal ini memiliki tiga kegiatan yang akan dilakukan kedepannya nanti. Sebagai tahap awal, kegiatan ini berupa pemberian pembekalan kepada para relawan koorcam dan Koordes.

“Tugas relawan adalah mengkampanyekan, mensosialisasikan, merekrut calon-calon pemilih bisa bergabung bersama kita untuk sebuah kemenangan dalam Pemilu ditahun 2024,” ujar Hadi.

Hadi M Musa Said juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh relawan Koordes dan Koorcam untuk menjalankan tugas dilapangan dengan cara yang baik serta mengedepankan sopan santun, menciptakan kedamaian, juga untuk tidak memaksakan kehendak kepada para calon pemilih.

“Saya meminta kepada para seluruh relawan untuk bisa menciptakan kedamaian, tidak membuat kegaduhan, tiada perlu melayani berita hoax ataupun fitnah, karena PSI harus tampil beda,” tambah Hadi.

Himbauan dan ajakan yang disampaikan oleh Hadi M Musa Said kepada para relawan, untuk mengedepankan cara yang baik serta sopan santun dalam menjalankan tugas dilapangan ada kaitannya dengan capres yang diusung PSI, yaitu Gibran Rakabuming Raka.

Hadi M Musa Said juga menjelaskan bahwa dirinya mencalonkan diri menjadi caleg DPR RI dalam PEMILU tahun 2024 ini melalui PSI, merupakan perwakilan dari para santri untuk bisa menyampaikan aspirasi para santri serta aspirasi dari pondok pesantren, majlis tak’lim juga para ustad maupun ustadzah.

“Sudah barang tentu membawa kepentingan para santri, pondok pesantren, majlis tak’lim serta para ustad dan ustadzah, karena sayapun berasal dari santri,” ujar Hadi.

Dalam sambutan penutup, Hadi M Musa Said sebagai Caleg DPR RI Jawa Barat memohon serta berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, Majalengka, Sumedang tetap selalu menjaga kedamaian di PEMILU tahun 2024.

“Atas segala dukungan dari masyarakat Kabupaten Subang, Majalengka, Sumedang dihaturkan terima kasih, semoga pula ini merupakan 1 (satu) wasilah perbaikan kedepan untuk masyarakat,” pungkas Hadi. (Andum Subekti)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Exit mobile version