Dari Makkah al-Mukarramah Dedie A Rachim Doakan Kota Bogor Agar Dijauhkan Dari Bala Bencana

Dari Tanah Suci Dedie Doakan Kota Bogor Agar Dijauhkan Dari Bala Bencana

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dari tanah suci Makkah, Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim memanjatkan doa untuk seluruh masyarakat Kota Bogor agar mendapat kesempatan beribadah ke tanah suci mekah. Selain itu, ia juga berharap Kota Bogor dijauhkandari bala bencana.

“Alhamdulillah selama 5 tahun ini kita hadir diberbagai kegiatan keagamaan seraya berdoa dan bersholawat kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Dipenghujung masa jabatan saya mendapat kesempatan untuk berziarah ke makam Baginda Rosul SAW di Madinah,”kata Dedie Rachim yang saat ini tengah menjalankan ibadah umrohnya, 14 Maret 2024.

banner 325x300

“Ini merupakan sebuah pengalaman spiritual yang luar biasa membanggakan sekaligus mengharukan yang dibimbing langsung oleh Habib Nofel Alaydrus dari JWM Travel,” tambah dia.

Dia juga menyampaikan kebahagiannya karena dapat bertemu dengan beberapa warga Kota Bogor yang sedang melaksanakan ibadah umrah.

Dari Tanah Suci, Dedie A. Rachim Panjatkan Doa untuk Kota Bogor: “Semoga Terhindar dari Bencana dan Makin Maju!”

“Mereka bersama-sama mendoakan agar Kota Bogor terus mendapatkan kelancaran dan perlindungan dalam pengabdian di masa yang akan datang,” bebernya.

Di bulan suci Ramadan, Dedie Rachim menyoroti antusiasme masyarakat dari seluruh dunia, khususnya di Masjidil Haram. Ia melihat peningkatan pesat dalam jumlah orang yang dengan khidmat melaksanakan ibadah dan beri’tikaf di tempat suci tersebut.

“Tentu, keutamaan umrah pada bulan Ramadan sangat istimewa. Hal ini sejalan dengan hadits shahih dari Ibnu Abbas RA yang dinukil dalam buku ‘Menuju Umrah dan Haji Mabrur’ oleh Syaiful Alim,” ungkap Dedie Rachim.

“Rombongan saya dalam perjalanan umrah ini turut diisi oleh Tokoh Agama Kota Bogor, seperti Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua FKUB, Ketua FPP, Ketua BKMM, dan beberapa tokoh lainnya,” tambahnya.

Dengan doa dan harapan kesucian Ramadan, Dedie berkomitmen untuk terus memajukan kehidupan beragama di Kota Bogor, menciptakan lingkungan yang penuh harmoni, dan memastikan kelanjutan pengabdian yang penuh berkah bagi masyarakat Kota Bogor.
(DR)
Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Apa itu Bullying dan bagaimana penanggulangannya berdasarkan pengalaman yang pernah menjadi korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *