Safari Ramadhan Perdana di Sagalaherang, Pj. Bupati Subang: “Pemerintah Hadir untuk Daerah Terjauh”

Pj.Bupati Kabupaten Subang di dampingi Camat Sagalaherang Agus S.Stp dalam Safari Ramadhan 1445H - 2024 M di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Sagalaherang pada Jumat (15/3/2024).

Sorotrakyat.com | Subang – Pemerintah Kabupaten Subang menggelar Safari Ramadhan 1445H – 2024 M di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Sagalaherang pada Jumat (15/3/2024). Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. H. Imran M.Si, MA.Cd, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Subang Rosnelly S.Km, serta unsur muspika Kecamatan Sagalaherang, Serang Panjang, Jalan Cagak, Ciater, dan Cijambe.

Safari Ramadhan tahun ini mengangkat tema “Nada dan Dakwah”. Pj. Bupati Subang, Imran, berharap acara ini dapat menjadi ladang amalan di bulan Ramadhan dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

banner 325x300

Pada kesempatan tersebut, BPRKU dan Ponpes As Syifa menyerahkan santunan kepada 50

Pj. Bupati Imran menjelaskan bahwa pemilihan lokasi Safari Ramadhan perdana di Sagalaherang untuk menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Subang selalu hadir bagi daerah terjauh.

“Kami berharap dengan kehadiran kami, dapat memberikan semangat kepada masyarakat serta aparatur pemerintah yang melaksanakan tugas jauh dari pusat pemerintahanan kabupaten,” ujar Imran.

Imran juga mengapresiasi masyarakat Subang yang telah menciptakan suasana kondusif selama pelaksanaan kampanye dan Pemilu 2024.

“Situasi seperti inilah yang saya harapkan. Bukan hanya pada Pemilu 2024 saja, tetapi situasi kondusif di wilayah Kabupaten Subang harus tetap tercipta selamanya,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Imran berpesan agar masyarakat menjadikan bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk membina tali silaturahmi,” pesannya.

Safari Ramadhan di Sagalaherang merupakan bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Subang dalam meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Subang, termasuk di daerah terjauh.
(Andum Subekti)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Gejolak Ahmadiyah Kembali Memanas di Bogor Barat, Warga dan Camat Serta MUI Berbeda Pandangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *