Dedikasi dan Loyalitas: Polres Bogor Beri Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polres Bogor Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Yang Menunjukkan Kedisiplinannya Dalam Menjalankan Tugas Serta Kenaikan Pangkat Pengabdian di Polres Bogor.

Sorotrakyat.com | Bogor – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Bogor menggelar upacara di lapangan Apel Mako Polres Bogor, Senin (18/3/2024). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., dan dihadiri oleh para PJU Polres Bogor, perwira, serta seluruh anggota Polres Bogor.

Upacara ini dimeriahkan dengan pengibaran bendera Merah Putih dan mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

banner 325x300

Pada kesempatan ini, Kapolres Bogor memberikan penghargaan kepada anggota Polres Bogor yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan ini diberikan kepada:

  • Ipda Titin Listianawati, S.H dari Sat Res Narkoba
  • Aiptu Djunaedi dari Polsek Jasinga
  • Aiptu Yanyan M dari Polsek Cijeruk
  • Aiptu Siti Sugiarti Ps Paurmin Bag Ops
  • Bripka Adem Saleh Kasium Tamansari
  • Penata tk I M Iskak Kasubsiluh Sikum

Selain itu, dua anggota Polres Bogor juga mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, yaitu:

  • Ipda Lestari dari Bhabinkamtibmas Polsek Parung
  • Ipda Suharto dari Sat Lantas

Dalam amanatnya, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K., mengajak seluruh anggota Polres Bogor untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus memotivasi seluruh anggota Polres Bogor untuk terus bekerja dengan baik, profesional, dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan semangat kesadaran nasional dan loyalitas kepada tugas, Polres Bogor siap memberikan perlindungan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat,” ujar Kapolres Bogor AKBP Rio.

Upacara Hari Kesadaran Nasional dan pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Polres Bogor atas dedikasi dan loyalitas anggotanya dalam menjalankan tugas. Hal ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. (DR)

Baca Juga:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat di Kontrakan Ciriung Cibinong

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *