Kapolres Bogor Pastikan Pos Pengamanan Siap Jelang Hari Raya Idul Fitri

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K Lakukan Pengecekan Pospam Wilayah Hukum Polres Bogor Jelang Hari Raya idul Fitri 1445 Hijriyah..

Sorotrakyat.com | Bogor – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K melakukan pengecekan Pos Pengaman Operasi Ketupat Lodaya 2024 di beberapa wilayah Kabupaten Bogor, di antaranya Pos Pengamanan Caringin dan Pos Pengamanan Gadog.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan setiap pos pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

banner 325x300

Kapolres Bogor mengatakan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mencegah adanya kendala yang bisa saja terjadi saat malam puncak Lebaran dan memastikan kesiapan pos pengamanan.

AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K saat Pengecekan Pospam Wilayah Hukum Polres Bogor Jelang Lebaran di Pos Pengamanan Gadog.

“Segala antisipasi harus dilakukan,” tegas Kapolres Bogor.

Lebih lanjut, Kapolres Bogor menyatakan bahwa pihaknya siap menjalankan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah Kabupaten Bogor dan menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik agar selalu mengecek kesehatan kendaraan dan menciptakan kondisi kondusif.

“Utamakan keselamatan dalam perjalanan mudik dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Kapolres Bogor AKBP Rio. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Ingatkan Pemkab Bogor Isi Jabatan Kosong, Rudy Susmanto : Jangan Sampai Karir ASN Macet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *