Depok Bergema Sholawat, Habib Abdullah dan RKH. Inayatullah Pimpin Haul Akbar Al Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab ke-32

Ribuan warga hadiri Tablig Akbar Haul ke-32 Al Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab yang digelar dilapangan jalan pekapuran sukatani kecamatan Tapos Kota Depok, sabtu 4 Mei 2024.

Sorotrakyat.com | Depok – Ribuan warga Depok tumpah ruah di Lapangan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Sabtu malam (4/5/2024). Mereka berkumpul dalam rangka menghadiri Haul Akbar ke-32 Al Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab yang mengusung tema “Depok Berdoa”.

Dari pantauan awak media sorotrakyat.com, acara yang diselenggarakan oleh Majelis Saung Habib bersama Majelis Nurul Musthofa ini menjadi malam yang penuh berkah dan semangat persaudaraan. Hadir untuk memimpin do’a dan memberikan tausiyah Habib Abdullah bin Jafar Assegaf dan RKH (Raden Kyai Haji) Inayatullah (Mama Haji Dado), Pimpinan Majelis Al Inayatulloh Cimahpar Ashogiri, Kota Bogor.

banner 325x300
do’a dan tausiyah Habib Abdullah bin Jafar Assegaf bersama RKH (Raden Kyai Haji) Inayatullah (Mama Haji Dado),

Dari salah satu warga yang dapat diwawancarai langsung saat dilokasi acara menyampaikan, “Depok seakan bergema dengan lantunan Do’a, sholawat dan dzikir yang dikumandangkan para jamaah. Suasana haru dan khidmat terasa saat mengenang jasa dan karomah Al Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab,” ucap H. Indra usai mengikuti acara tersebut..

Selain ceramah agama dan do’a bersama, Haul Akbar ini juga dimeriahkan dengan penampilan nasyid dan pembacaan sejarah singkat Al Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab.

Antusias ribuan warga masyarakat mengikuti kegiatan acara Haul Akbar ke-32 Al Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab yang mengusung tema “Depok Berdoa”.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan aparatur pemerintahan. Melalui tema “Depok Berdo’a”, diharapkan Haul Akbar ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Depok. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahim antar warga dan mendo’akan kemajuan serta aman Kota Depok,” ujar Habib Jafar Sodiq bin Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab selalu Ketua Panitia Haul. (DR)

Momen foto bersama Habib Jafar Sodiq bin Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab Bersama RKH (Raden Kyai Haji) Inayatullah (Mama Haji Dado), Pimpinan Majelis Al Inayatulloh Cimahpar Ashogiri, beserta para santri dan jama’ah, Kota Depok, Jawa Barat (4 Mei 2024).

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Kodim 0736/Batang VS Pemkab Batang di Laga Persahabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *