Semangat Idul Adha di Kota Bogor: Pj Wali Kota Ajak Umat Muslim Perkuat Keikhlasan dan Peduli Sesama

Idul Adha 1445 Hijriah, Hery antasari : Momentum Pengorbanan

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Suasana khidmat menyelimuti Masjid Al Isra (Masjid Raya) Bogor saat Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari, beserta seluruh Forkopimda dan warga melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024, Senin pagi (17/6/2024).

Dalam sambutannya sebelum salat dimulai, Hery menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim di Kota Bogor. Ia mengajak para jamaah untuk meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim Alaihissalam dalam peristiwa kurban putranya, Ismail Alaihissalam.

banner 325x300

“Mari kita manfaatkan momen ini untuk saling memaafkan satu sama lain. Memaafkan membutuhkan pengorbanan, keikhlasan, dan kekuatan hati untuk dilakukan,” ujar Hery.

Hery juga mengingatkan makna di balik penyembelihan hewan kurban. Menurutnya, ini adalah momentum untuk membangun kualitas diri sebagai pribadi yang sabar, tahan uji, dan tegar dalam menghadapi cobaan kehidupan.

“Mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai pengingat untuk selalu mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial terhadap sesama. Serta membangun budaya gotong royong dan menciptakan masyarakat yang madani dan beriman,” ajak Hery.

Lebih lanjut, Hery menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan kewajiban berkurban. Ia pun berharap agar yang belum berkurban dapat memanfaatkan kesempatan hingga tiga hari ke depan. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Kadinsos Angkat Bicara Soal Beban Biaya Listrik di PPDI Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *