Ketua Umum SPN Iwan Kusmawan Buka Konferda VI SPN Jawa Barat: “Jangan Melupakan Sejarah, Patuhi Instruksi Organisasi!”

SPN Jawa Barat Gelar Konferensi Daerah VI: Membangun Serikat Pekerja yang Maju dan Inovatif!.

Sorotrakyat.com | Bogor – Gemuruh semangat perjuangan membahana di Griya Astoeti Hotel Puncak Bogor, Jawa Barat. Hari ini (9 Juli 2024) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Jawa Barat menggelar Konferensi Daerah VI (Konferda VI), sebuah momen penting untuk memperkuat soliditas dan merumuskan strategi perjuangan buruh di masa depan.

Sebanyak 190 delegasi dan 11 peninjau dari berbagai sektor industri hadir dalam Konferda VI ini. Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH., didampingi Sekretaris Umum Catur Andarwanto SH., serta Ketua Bidang Politik, Ekonomi, Hukum & Ham, Pramuji Hari Purnama SH., Perwakilan BP Jamsostek, Tomjon, Perwakilan Polda Jabar, Kompol Miko, Ketua DPW FSPMI Jawa Barat, Suparno, Ketua DPD FSP-Kep Krisdianto, Wakil Ketua DPD FSP-Kep, Sumintoyo, Ketua DPD SPN Provinsi Banten, Intan Indriadewi, Sektretaris DPD SPN Provinsi Banten, Euis Yuliawati, Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat, Dadan Sudiana.

banner 325x300

Saat membuka acara, Ketua Umum DPP SPN dengan penuh semangat, mengajak seluruh peserta untuk mengenang sejarah perjuangan SPN dan meneguhkan komitmen untuk terus membela hak-hak buruh.

Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH., saat membuka Konferensi Daerah VI Provinsi Jawa Barat, Selasa (9 Juli 2024).

“Kita tidak boleh melupakan sejarah. SPN berdiri sejak tanggal 06 Juni 2003, pasca perubahan dari FS-TSK. Perayaan HUT SPN ke 21 nanti akan dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 16-17 Agustus dan 2024, karena kota tersebut merupakan tempat bersejarah bagi SPN,” tegas Iwan Kusmawan.

Kepatuhan terhadap instruksi organisasi menjadi pesan penting yang disampaikan Iwan Kusmawan. “Jangan sampai apa yang sudah di instruksikan oleh Perangkat Organisasi tidak dijalankan,” pesannya.

Konferda VI SPN Jawa Barat, tidak hanya tentang mengenang sejarah dan meneguhkan komitmen, tetapi juga tentang merumuskan strategi perjuangan buruh di masa depan. Ketua terpilih diharapkan mampu membawa SPN Jawa Barat lebih maju, lebih terdepan, dan melahirkan gagasan-gagasan inovatif dan cemerlang untuk Jawa Barat.

Baca Juga:  Do'a Bersama Lintas Agama Jelang Pergantian Tahun

Iwan Kusmawan juga mengajak, mari kita dukung SPN Jawa Barat dalam mewujudkan visi dan misinya! Buruh Jawa Barat, bersatu padu untuk memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan!,” pungkasnya.

#SPNJawaBarat #KonferdaVI #Buruh #Perjuangan #Solidaritas #Inovasi #MajuTerdepan

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *