TNI Modern Bersama Rakyat, Slogan HUT ke-79 yang Disampaikan Redaksi Sorot Rakyat

Dirgahayu TNI ke-79! Terima kasih atas pengabdiannya dalam menjaga keutuhan NKRI. Jayalah selalu! 🇮🇩

Sorotrakyat.com | Nasional – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Keluarga Besar Redaksi Sorotrakyat.com menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian seluruh prajurit TNI. Tema HUT TNI tahun ini, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, menjadi semangat baru bagi TNI untuk terus bertransformasi menjadi kekuatan yang modern dan profesional.

Sorot Rakyat sebagai media informasi terpercaya turut bangga menjadi bagian dari bangsa yang memiliki TNI yang kuat dan solid. “Kami mendukung penuh upaya TNI dalam menjaga kedaulatan negara, menegakkan hukum, serta membantu pemerintah dalam pembangunan nasional,” ucap Deni Rachman pimpinan redaksi sorotrakyat.com, Sabtu (5/10/2024).

banner 325x300

Di usia yang ke-79 ini, TNI telah membuktikan diri sebagai institusi yang tangguh dan selalu siap menghadapi segala tantangan. Kami berharap TNI akan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kami mendo’akan, semoga TNI semakin kuat, solid, dan senantiasa menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara,” pungkasnya.

Segenap Keluarga Besar Redaksi Sorotrakyat.com mengucapkan, Selamat HUT TNI ke-79! Jayalah selalu TNI, pahlawan bangsa yang setia menjaga negeri ini.

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Sandang Predikat Jenderal Tegas, Berani dan cinta Persatuan, Sosok Jenderal Dudung Abdurachman Dinanti Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *