General Affairs WPC Desak PBB Segera Hentikan Serangan Israel ke Palestina

General Affairs Official the World Peace Committee (WPC) 202 Countries Mr Asep Saefulloh.

Sorotrakyat.com | Selain Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), the World Peace Committee 202 Countries juga merupakan Organisasi perdamaian dunia untuk kemanusiaan mengecam keras tindakan Israel yang telah terang-terangan melakukan pembunuhan masal di Palestina. Dalam keterangan pernyataan sikapnya General Affairs Official the World Peace Committee (WPC) 202 Countries Mr Asep Saefulloh, sangat mengecam dan mengutuk terhadap sikap Israel yang telah membombardir rakyat Palestina selama beberapa hari belakangan ini.

Kepada redaksi Sorotrakyat.com dirinya menyampaikan bahwa, “perdamaian itu memang Indah dan merupakan keinginan bahkan, tujuan bagi manusia yang beradab dan bermoral. Tetapi bila nilai-nilai kemanusian sudah tidak dihiraukan, bahkan penganiaayaan dibiarkan, disertai penghancuran dimana-mana, termasuk sarana ibadah, Rumah Sakit dan lain sebagainya, itu merupakan tindakan yang biadab serta tidak bisa dibiarkan apapun alasannya. Saya minta agar PBB segera bertindak tegas, untuk melaksanakan fungsinya dan memberikan sangsi kepada negara yang telah melanggar nilai kemanusiaan dan penganiayaan terhadap anak-anak dan wanita sipil yang tidak berdosa. Segera hentikan serangan Yahudi Israel ke Palestina,” ucap General Affairs Official the WPC 202 Countries, Rabu (19/05/2021).

banner 325x300

Mr Asep Saefulloh kini sedang menata Palestine Save Forum, untuk berperan aktif membantu kemanusiaan. “Perlu disadari oleh kita semua, bahwa tujuan kita bukanlah menebar kebencian dan permusuhan, tapi bersimpati untuk mengusung nilai-nilai kemanusian dan berharap hentikan peperangan. Tentunya dengan penuh harap agar PBB Bertindak tegas menjatuhkan sangsi kepada Negara yang melanggar hal tersebut. Juga kita peduli pada Negara manapun yang diserang. Perdamaian adalah Mulia, yang peduli terhadap nilai-nilai ke manusian dan mendukung perdamaian dengan menjunjung tinggi Nilai keadilan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya. (AS/DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  DPRD Berikan 11 Poin Catatan Saat Walikota Bogor Sampaikan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.