DPRD Kota Bogor dan Setwan Serahkan 75 paket Sembako Untuk Warga Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor — Dalam kondisi PPKM Darurat, DPRD dan Setwan DPRD Kota Bogor menyerahkan bantuan berupa paket semabako untuk warga Kota Bogor yang membutuhkan. Sebanyak 75 paket sembako diserahkan oleh Sekwan DPRD Kota Bogor Boris Deruresman kepada Satgas Covid-19 Kota Bogor yang diterima oleh Kordinator logistik posko PPKM Darurat Muzakkir di Gedung Wanita, Senin (5/7).

Boris berharap dengan disalurkannya bantuan ini, masyarakat Kota Bogor yang tengah menjalani masa PPKM Darurat bisa terbantu.

“Kami dari DPRD dan Setwan akan siap membantu menangani pandemi Covid-19 dan semua masyarakat bisa terbantu,” kata Boris.

Masih di yang sama, Muzakkir menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kota Bogor dan Setwan DPRD Kota Bogor yang telah memberikan bantuan ke Satgas Covid-19 Kota Bogor. Nantinya, bantuan ini akan disalurkan oleh Satgas Covid-19 ke masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang menjalani isoman dan terdampak karena adanya pemberlakuan PPKM Darurat,” kata Muzakkir.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang sangat membutuhkan silahkan menghubungi lurah masing-masing agar didata dan diberikan bantuan,” tandasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version