Mak Oo Tak Henti Berucap Saat Brigjen TNI Sasongko dan Dandim Ricky Tinjau Rutilahu

Sorotrakyat.com | Cianjur — Terpancar rasa Sukur seorang ibu pemilik rumah semi permanen dengan kondisi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang kini telah disulap rumahnya menjadi rumah permanen oleh satgas TMMD, kembali tercurahkan pada saat tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Sasongko Hardono yang didampingi Dandim 0608 Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi meninjau langsung rumahnya di kampung sinarlayung Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, pada 06 Juli 2021.

Seorang ibu tersebut bernama Mak Oo (60), dirinya nampak sumringah ketika tim Wasev masuk kerumahnya dan tahenti ia mengatakan ucapan terima kasih kepada semua unsur TNI yang terlibat dalam program TMMD ke 111 tersebut.

banner 325x300

“Saya senang sekali pak, terimakasih banyak, pertama saya ucapakan ke Ibu Kades, Pak Babinsa pokonya kepada semua TNI, saya sangat senang, dulu rumah saya sering bocor kalo hujan sekarang sudah bagus dan tidak akan bocor lagi terimakasih pak,” ungkapnya dengan penuh haru.

Mak Oo adalah merupakan satu dari lima pemilik rutilahu, yang rumahnya dibangun dalam program TMMD Reguler ke- 111. Dan kini Mak Oo tinggal menghitung hari untuk dapat menempati rumah barunya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Karya Bakti Babinsa dan Warga Sukasari Cegah Banjir di Musim Hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *