banner 728x250

Polwan Polres Bogor bersama Bhayangkari Dalam Rangka Bhayangkara Untuk Negeri, Gelar Baksos

Sorotrakyat.com | Bogor — Cibinong – Polres Bogor, Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 73 dan HKGB ke 69 Polwan Jajaran Polres Bogor serta Bhayangkari Cabang Polres Bogor menggelar Bakti Sosial yang berlokasi di Pondok Rajeg dengan sasaran penggali kubur, pada Senin (09/08).

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan motivasi terhadap penggali kubur yang melakukan kegiatan untuk membantu pemerintah di masa pandemi covid 19.

banner 325x300

“Sebanyak 15 Paket sembako, kelengkapan prokes dan uang tunai dibagikan kepada penggali kubur oleh Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor,” ungkap Kasie Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, SH.

“Di masa pandemi covid 19 ini berbagi merupakan hal yg indah serta tekad saling membantu dan tidak menyurutkan tekad untuk berbagi dan saling membantu terhadap sesama dan kami pun berharap agar kegiatan ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat dan giat baksos berbagi ini dapat berlanjut dan semoga pandemi covid 19 segera berakhir,” harapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Chief Executive Officer Plataran Indonesia Raih Penghargaan Dari Panglima TNI

Leave a Reply

Your email address will not be published.