Polres Bogor terus Kembangkan Motif Pelaku Pembunuhan di Megamendung

Sorotrakyat.com | Bogor — Aksi keji seorang pelaku pembunuhan di tengah PPKM level IV Kabupaten Bogor akhirnya terungkap oleh Unit Reskrim Polsek Megamendung Polres Bogor (12/08).

Diketahui kejadian pembunuhan yang terjadi pada Rabu (04/08) terhadap korban (MS/45 tahun) di Kampung Cibogo RT 02/05 Desa Cipayung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, berhasil diungkap oleh Polsek Megamendung Polres Bogor dengan sejumlah barangbukti dan satu orang tersangka.

banner 325x300

“Seorang Tersangka berinisial M.S (Pria/45 tahun) berhasil ditangkap oleh Polsek Megamendung dan Resmob Polres Bogor di daerah Cipanas Kab Cianjur pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 jam 17.00 Wib, tersangka merupakan Residivis, adapun sejumlah barangbukti berupa pakaian korban, sepatu pelaku yg digunakan untuk menginjak korban, satu buah batu dan pecahan botol yang digunakan menganiaya pelaku hingga meninggal dunia,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.

“Pihak penyidik Polsek Megamendung saat ini sedang melakukan penyidikan dan mengembangkan motif Pelaku melakukan perbuatan keji tersebut, apakah hanya sekedar akibat kesalahan komunikasi atau ada motif lain,” pungkas Kapolres. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Presiden: Harga Sembako di Pasar Airmadidi Minahasa Utara kondisinya stabil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *