Sambut HUT Ke-76 RI, Satgas TNI Berbagi Kebahagiaan Kepada Siswa-Siswi Papua

Sorotrakyat.com | Jayawijaya-Papua — Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, Satgas TNI Yonif RK 751/VJS mengunjungi Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Papua, Senin (16/8/2021).

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P., menyampaikan bahwa maksud kedatangan anggota Satgas kali ini adalah untuk membagikan bantuan berupa tas sekolah, buku, dan alat tulis kepada seluruh siswa dan siswi Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso, Distrik Walesi.

Rombongan Satgas Yonif RK 751/VJS yang dipimpin oleh Komandan Kompi Garuda Lettu Inf Gerrydion Oscar Aritonang diterima langsung oleh Ibu Ariyanti S.Pd. selaku Kepala Sekolah Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Satgas Yonif RK 751/VJS kepada generasi muda Papua agar mereka semakin bersemangat dalam belajar.

Kepala sekolah Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso Ibu Ariyanti S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif RK 751/VJS.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih atas apa yang sudah diberikan oleh bapak-bapak TNI kepada siswa-siswi kami, semoga dengan perlengkapan sekolah baru yang mereka dapatkan, bisa menambah motivasi mereka untuk lebih giat belajar,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Satgas Letda Inf M. Ali Sirait, dan para Dewan Guru Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version