Kasad Saksikan Mayjen TNI Agus Subiyanto Terima Pasukan Kodam III/Siliwangi

Sorotrakyat.com | Bandung — Setelah dilaksanakannya proses serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi dari Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto kepada Mayjen TNI Agus Subiyanto dihadapan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa kemaren hari Jum’at (20/8/2021) di Mabesad Jakarta.

Hari ini Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan upacara penyerahan pasukan Kodam III/Siliwangi dari Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Sabtu (21/8/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan penyerahan pasukan dari pejabat lama kepada pejabat baru, selain digelar secara langsung juga di tayangkan secara live dan tayang di videotron.

Proses penyerahan pasukan dari Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan diterima oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto ditandai dengan membacakan Naskah Serah Terima Penyerahan Pasukan.

Usai pelaksanaan upacara penyerahan pasukan dilanjutkan dengan sesi foto. Hal tersebut dilakukan untuk melengkapi dokumentasi secara syah. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version