Polsek Gunung Putri Lakukan Antisipasi Penanggulangan Bencana Alam

Sorotrakyat.com | Bogor — Sebagi upaya kesiapan terjadinya bencana yang terjadi di wilayah gunung putri, Polsek gunung putri gelar simulasi penanganan korban bencana alam yang di gelar di 3 titik yaitu water rescue sungai Cileungsi, Setu gunung putri, dan vertikal rescue tebing gunung putri pada Sabtu (21/08).

Kegiatan yang di pimpin Kapolsek gunung putri Kompol Andry Fran Ferdyawan tersebut pun diikuti Polsek gunung putri, Koramil gunung putri, Damkar kabupaten bogor, dan Komunitas penyelamat bencana wilayah Bogor timur.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Fran Ferdyawan mengungkapkan, “dengan diadakannya Simulasi penanganan korban bencana alam bertujuan kita semua mendapat gambaran apa yang harus kita lakukan apabila terjadi bencana sesungguhnya,” ungkapnya.

:Serta kegiatan ini pun tujuannya agar para personil di jajaran Polsek gunung putri, Koramil gunung putri, Damkar Kabupaten Bogor dan Komunitas penyelamat bencana alam ini dapat meningkatkan kewaspadaannya dan sigap apabila sewaktu-waktu terjadi bencana,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version