Akun Resmi Lembaga Pemerintah Tak Pantas Jadi Alat Kampanye

Sorotrakyat.com | Jawa Barat – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Jawa Barat menilai publikasi Kemenparekraf RI dalam kegiatan Relawan Kawan Sandi (RKS) di Makasar tanggal 23 November lalu, tidak pantas dilakukan akun resmi Lembaga Pemerintahan.

“Sebelumnya, organisasi RKS sudah mendeklarasikan sosok Menparekraf RI, Sandiaga Uno sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024,” kata Ketua RSI DPW Jawa Barat, Feby Imam Permana dalam keterangan tertulisnya, pada Sabtu (27/11/2021).

banner 325x300

Feby menyebut, walupun posting kegiatan RSK telah dihapus di akun resmi Kemenparekraf, namun Relawan Sandiaga merasa prihatin dan berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

“Kedepan tidak terulang lagi, media resmi pemerintahan digunakan alat kampanye organisasi relawan maupun perorangan,” tegasnya.

Dikatakan, tangkapan layar instagram dari Kemenparekraf sempat beredar dikalangan masyarakat, walaupun akun resmi Instagram (IG) Kemenparekraf RI tersebut telah dihapus dalam kegiatan vaksinasi RKS di Makassar yang digelar Selasa (23/11) lalu. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kongres ke-V JKPI Kota Bogor Siap Jadi Tuan Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *