24.4 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022

Si Jago Merah Lahap Toko Sembako di Citereup

Sorotrakyat.com | Bogor – Dugaan penyebab dari Konsleting listrik kembali terjadi, kali ini konsleting listrik mengakibatkan satu ruko yang menjual sembako terbakar di kampung Citereup, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, pada Minggu pagi (12/12/21).

Kobaran api yang membakar ruko Pasifik tersebut di ketahui sekitar pukul 04.00 WIB oleh warga. Polsek Citereup yang menerima informasi kebakaran tersebut pun langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman api.

Namun kobaran api yang semakin besar, 2 Unit pemadam kebakaran (damkar) dari Kabupaten Bogor pun akhirnya di datangkan, yang mana kobaran api tersebut akhirnya dapat di padamkan 1 jam kemudian.

Kapolsek Citereup AKP Eka Chandra Mulyana mengungkapkan bahwa, “dari olah TKP yang kita lakukan di duga penyebab kebakaran yang menghanguskan 1 ruko yang menjual sembako tersebut di akibatkan adanya konsleting listrik. Yang mana akibat kebakaran tersebut pemilik toko hanya mengalami kerugian materi sedang untuk korban jiwa tidak ada,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ops PPKM Level 3 Diwilayah Cileungsi Gelar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,949FansLike
3,117FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles