21.4 C
Indonesia
Tuesday, January 18, 2022

Keren, Warga Rusunawa dan PORPI Peringati Hari Ibu

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember, kali ini ada yang berbeda dilakukan oleh warga masyarakat yang menempati hunian di Rumah susun sewa (Rusunawa) Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Prosesi pemotongan nasi tumpeng memperingati Hari Ibu oleh wakil kepala UPTD Rusunawa Menteng Asri Ivan kepada perwakilan warga hunian yang disaksikan Tubagus Achmad Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi DPP PORPI, Rabu 22/12/2022.

Warga yang didominasi oleh para Ibu-ibu tersebut terlihat sangat antusias menyemarakkan momentum “Hari Ibu” dengan melakukan kegiatan senam sehat bersama, Rabu (22/12/21).

Namun kegiatan senam sehat bersama tersebut diwarnai dengan adanya para Ibu-ibu menggunakan pakaian Batik yang banyak menarik perhatian. Seperti halnya yang disampaikan Wakil Kepala UPTD Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor usai acara tersebut.

“Kami ucapan selamat Hari Ibu, dan saya sangat mengapresiasi kepada para warga hunian Rusunawa Menteng Asri, terutama para Ibu-ibu nya yang telah sukses menggelar acara senam sehat bersama untuk memperingati Hari Ibu, ditambah dengan menggunakan Batik nya, sebagai ciri bentuk kebanggaan,” ucap Ivan kepada awak media Sorotrakyat.com, Rabu (22/12).

Hal senada juga disampaikan oleh pengurus PORPI Pusat bahwa, “Kami berharap di hari ibu ini bisa menjalin silahturahmi dan kekeluargaan yang kuat antar anggota PORPI seluruh indonesia,” kata Tubagus Achmad.

Acara kegiatan memperingati “Hari Ibu” tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) UPTD Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor Ivan dan Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi DPP PORPI Tubagus Achmad. (IK)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  DPRD Kota Bogor Beberkan Rencana Arah Pembangunan Kota Bogor Tahun 2022

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,949FansLike
3,119FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles