28.4 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022

1.360 personel Gabungan di Kota Bogor Amankan Malam Pergantian Tahun

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Untuk malam pergantian tahun, Kapolresta Bogor Kota Kompol Susatyo Purnomo Condro menyatakan, sebanyak 1.360 personel gabungan dari Pemkot Bogor dan TNI/Polri melaksanakan kegiatan untuk memonitor berbagai kerumunan tidak hanya di pusat kota, tetapi di 30 titik lainnya.

“Saat ini jajaran Kecamatan, Polsek, Koramil juga memonitor titik lainnya. Jangan sampai tengah kota dikosongkan, tapi membludak di pinggiran sehingga kami bersiap apabila memang terjadi penumpukan kendaraan atau orang di luar pusat kota,” terang Kapolresta, Jum’at (31/12/2021) malam.

Kapolresta juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah patuh dan menahan diri untuk tidak melakukan euforia berlebihan di malam pergantian tahun ini.

“Tentunya ini menjadi modal kita semua agar Kota Bogor bisa segera keluar dari pandemi. Langkah-langkah taktis seperti ini akan terus kami terapkan karena ini masih dalam operasi lilin, terutama di weekend ini. Kami tetap memberlakukan kawasan wajib vaksin. Apabila jam 12.00 – 18.00 diperkirakan akan banyak kerumunan atau kepadatan, maka kami akan berlakukan buka tutup rekayasa lalu lintas di 6 titik ini,” jelasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ganjaran Harap Kota Bogor Masuk Daerah Uji Coba Operasional Pusat Perbelanjaan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,949FansLike
3,117FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles