Bogor  

Ungkap Uang Palsu Rp 1,5 M Bank Indonesia Berikan Andri Alam Penghargaan Besar

Sorotrakyat.com | Jakarta – Dari keberhasilan kerja keras Polsek Cileungsi Polres Bogor Bogor Polda Jabar dalam pengungkapan kasus Tindak Pidana Pemalsuan Uang (TPPU) yang nilainya cukup fantastis langsung mendapatkan perhatian serta diapresiasi oleh pihak Bank Indonesia, pada Selasa (18/1/22).

Bertempat di Bank Indonesia Counterfeit Analiysis Center Jakarta, Penghargaan tersebut di berikan secara langsung oleh Perwakilan Bank Indonesia kepada Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K. MM.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Perwakilan Bank Indonesia Devi Astrian selaku Assisten Direktur (Asdir) mengungkapkan bawa, “kami dalam hal ini Bank Indonesia sangat mengapresiasi langkah Polri dalam hal ini Polsek Cileungsi Polres Bogor dalam upaya menekan serta memberantas kejahatan tindak pidana peredaran uang palsu,” ucapnya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Cileungsi Polres Bogor atas keberhasilan melakukan pengungkapan terhadap peredaran uang palsu yang nilainya mencapai 1,5 Milyar,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya pun mengatakan bahwa, “penghargaan yang di berikan oleh Bank Indonesia ini menjadikan motivasi dirinya beserta jajarannya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai wujud keseriusan kami kedepan kita akan terus berupaya lakukan kembali pengungkapan – pengungkapan terhadap kasus peredaran uang palsu ataupun tindak kejahatan lainnya guna memberikan rasa aman bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Duel Perkelahian Dengan Sajam, Seorang Remaja Tewas Ditempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *