Wakil Bupati Buka Lomba Menembak Senapan Angin Piala Bupati Cup

Sorotrakyat.com | Batang – Pemkab Batang bersama Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Batang menggelar Kejuaraan Menembak Senapan Angin (Metal Silhouette) memperebutkan Piala Bupati Cup di lapangan Abirawa Batang, komplek Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Batang selama tiga hari ke depan hingga 31 Januari 2022, Sabtu (29/1/22).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Batang Suyono menyampaikan berbasis Batang Heaven of Asia atau berbasis wisata serta UMKM kabupaten Batang, hari ini saya undang untuk mengenalkan produk – produknya.

banner 325x300

Salam dari Bupati Batang Wihaji, yang mana tidak dapat hadir dalam acara pembukaan lomba menembak senapan angin di karenakan sedang ada kegiatan keluar kota. Hadiahnya tidak seberapa tapi semangat yang luar biasa. Tutur Wakil Bupati Batang Suyono.

Peserta ini datang dari berbagai daerah, lomba ini merupakan bagian dari adu insting juga, adu kelihaian yang akan di lombakan terus – menerus sehingga siapa yang terbaik itulah yang akan menjadikan emas atau juara.

“Di Batang ingin Perbakin tumbuh kembali, menghasilkan atlit-atlit yang mumpuni, sehingga dalam lomba dapat membawa emas ke Batang,” jelasnya.

Ketua panitia lomba menembak senapan angin Serka Suraji mengatakan, “untuk lomba semua di ambil 5 juara, juara 1 sampai 3 mendapat piala, pigam serta uang pembinaan. Juara 4 dan 5 hanya mendapatkan piagam dan uang pembinaan, sesang juara umum di ambilkan dari peserta yang mendapatkan juara di beberapa kelas dan mengikuti pertandingan selama tiga hari,” katanya.

“Kelas yang di lombakan terbuka atau umum atau open, senapan pompa ( tiga posisi : 25 meter, multirange : 15-22-27-33 meter ) dan senapan PCP/gas ( tiga posisi : 33 meter, Benchrest : 41 meter, multirange : 18-25-33-41 ),” ujar Suraji.

Baca Juga:  Kodim 0736/Batang VS Pemkab Batang di Laga Persahabatan

Turut hadir dalam lomba yang digelar, Wakil Bupati Batang Suyono, Kajari Batang, Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra yang di wakili Perwira seksi Intel Kapten Inf Noor Rofiq, Forkopimda, Staf ahli, Kepala Dinas, Camat dan Peserta lomba, pramuka. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *