Bogor  

Polsek Jonggol Cek TKP Penyerangan Terhadap Pegawai DP Barbershop

Sorotrakyat.com | Bogor – Kepolisian Sektor Jonggol mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) DP Barbershop, terkait adanya penyerangan terhadap pegawai DP Barbershop oleh seorang laki-laki tidak dikenal, pada Minggu (30/01).

Korban yg berinisial S menjelaskan terkait video kejadian yang sempat viral di dunia maya itu terjadi pada tanggal 23 Januari 2022 sekira pukul 17.30 Wib, DP Barbershop mendapatkan pelanggang seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian laki-laki tersebut menunjukan contoh potongan rambut yang ada di ponselnya lalu korban S melakukan pemangkasan hingga selesai.

Merasa potongan rambut yang tidak sesuai laki-laki tersebut pun tidak terima dan mengambil senjata tajam celurit didalam mobil miliknya kemudian mengacungkannya kepada korban S sambil memarahinya karna hasil potongan rambut yang tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Korban S pun langsung menuju Kantor Polsek Jonggol meminta untuk didampingi oleh anggota Polsek Jonggol untuk memediasikam kejadian tersebut.

“Selanjutnya Kanit Sabhara dan anggota Patroli mendampingi Korban S untuk mediasi bersama dengan laki-laki tersebut bertempat di Pos Security Bukit Orcid Perumahan Citra Indah dan akhirnya Korban S memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan,” tutup Kapolsek Jonggol Kompol Sularso, SH.

Exit mobile version