Bogor  

Kapolres Jalin Silaturahmi Bersama LSM dan Ormas Kabupaten Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebagai sarana menjalin tali silahturahmi bersama LSM dan Ormas yang berada di wilayah kabupaten Bogor, Kapolres Bogor mengadakan pertemuan tersebut di aula Sanika Satyawada Polres Bogor, pada Jum’at (05/02).

Dalam sambutannya Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan terimakasih kepada seluruh perwakilan LSM dan Ormas yang dapat hadir di aula Sanika Satyawada Polres Bogor ini.

“Dengan silahturahmi yang kita jalin ini mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk kedepannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Bogor ini,” kata Kapolres.

Selain itu AKBP Iman Imanuddin pun menyampaikan bahwa didalam massa Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, kepada seluruh LSM dan Ormas yang berada di kabupaten Bogor ini juga untu bisa bersama – sama bersinergi mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19.

Dengan tujuan apabila tahapan vaksinasi ini telah berjalan hingga mencapai 100% ini dapat menciptakan herd immunity bagi kita semua, dengan demikian resiko penularan Covid-19 terhadap kita pun semakin kecil.

“Terus jalin komunikasi dengan pihak kepolisian dan ormas lainnya sehingga kabupaten Bogor yang aman, damai dan penuh kesejukan ini akan tercipta,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version