Bogor  

Meriahkan HPN ke 76, Pokja Wartawan Bogor Barat Gelar Mancing Bareng

Sorotrakyat.com | Bogor – Mancing bareng yang digelar Pokja Wartawan Bogor Barat ini dalam rangka memeriahkan hari Pers ke-76, selain itu juga menjalin pererat tali silaturahmi sesama wartawan pun tak luput menjadi target sekala prioritas dalam acara ini, Sabtu, 12 February 2022.

Hal tersebut disampaikan Agus Tiro sebagai Ketua Forum Kelompok Kerja Wartawan Bogor Barat (POKJA WARTAWAN BOGOR BARAT).

banner 325x300

“Acara ini kami adakan dalam rangka memeriahkan hari Pers Nasional ke-76, selain itu juga saya berharap agar kawan-kawan seprofesi tetap solid dan lebih proporsional dalam menjalankan tugas propesi nya kedepan,” ungkapnya.

Acar mancing bareng tersebut dilaksan di kampung Cinangka sebrang Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor dan dihadiri kurang lebih 40 (empat puluh) jurnalis.

“Dalam acara ini, tak luput juga dari pihak perwakilan UPT. Pengairan wilayah IV dan Kepala Desa (Kades) Cinangka pun ikut memeriahkan. Orgen tunggal pun disajikan sebagai selingan kemeriahan dalam acara ini,” pungkasnya. (HrS)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  HPN 2022, Kapolres Bogor Berilaturahmi Bersama Pokja Wartawan dan PWI Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.