Gerakan DPS Peduli, Bagikan Masker di Puskesmas Bosel dan Bogor Timur

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam kondisi pandemi yang masih belum usai, Anggota DPRD Kota Bogor Devie P Sultani, S.E., atau yang lebih akrab disapa DPS dari Fraksi NasDem ini melakukan kegiatan membagi-bagikan masker untuk warga di Puskesmas Bogor Selatan dan warga di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Kamis 17 Februari 2022.

“Ini kegiatan DPS membagikan masker untuk Puskes Bosel (Bogor Selatan) agar di bagikan kepada warga nya, juga Kelurahan Sukasari Bogor Timur,” ucapnya.

banner 325x300

Masih kata DPS, adapun masker yang diserahkan untuk warga sekitar 7000 (tujuh ribu) pcs, “penyerahan masker diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Bogor Selatan Dr. Maria dan Lurah Sukasari Pak Surya SK,” ujarnya.

“Hal ini berjuan dalam rangka kegiatan kepedulian pemberian masker bagi warga.
Ini juga bagian dari kegiatan DPS yaitu Gerakan Bagi Masket bagi warga masyarakat di Kota Bogor,” ungkapnya.

DPS juga tak hentinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga kota Bogor agar tetap melakukan Protokol Kesehatan (Protkes) dalam menjalankan aktivitas kegiatan sehari-harinya. “Semoga selalu diberikan kesehatan dan dengan kita selalu menjaga Protkes, pandemi Covid-19 cepat berakhir,” harapnya.

(Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Antisipasi PTM Tinggi di Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.