Bogor  

Polsek Parungpanjang Tutup Sumur Munculkan Gas di Serpong Garden Village

Sorotrakyat.com | Bogor – Polsek Parungpanjang menutup sumur di salah satu rumah warga yang yang mengeluarkan gas. Sumur itu awalnya ditujukan untuk membangun sumur air.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/2) kemarin. Pemilik rumah bernama RH melaporkan kejadian itu ke Polsek Parungpanjang pada pukul 19.30 WIB.

banner 325x300

Kejadian bermula saat salah satu warga perumahan Serpong Garden Village mengebor sumur untuk mendapat air bersih. Saat sudah mencapai 40 meter, tiba-tiba gas muncul.

“Setelah dilakukan pengeboran mencapai kedalaman kurang lebih 40 m, tiba-tiba keluar gas, bau menyengat, dan suara bergemuruh, sehingga pengeboran segera dihentikan, timbulnya gas diketahui sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek Parungpanjang Kompol Wagiman S.H

Petugas yang datang mengecek TKP mulanya menyarankan agar lokasi sumur tersebut ditutup. Hingga akhirnya malam itu juga, petugas menutup sumur tersebut. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Gawat! Lingkungan Diwilayah Desa Pabangbon Bogor Selamat 10 Tahun Berjalan Dicemari Limbah B3, Ini Pernyataannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *