Seorang Pria Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Didepan Teras Rumah

Sorotrakyat.com | Bogor – Anggota unit gabungan polsek Jonggol melakukan evakuasi seorang pria di temukan dalam kondisi meninggal dunia, tepatnya di teras rumah korban di Citra indah Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Selasa (15/03).

Dari keterangan Kapolsek Jonggol Kompol Sularso mengungkapkan Pria berinisial PARS (48) ini awalnya di temukan oleh anaknya di teras depan rumahnya dalam kondisi tertelungkup. Melihat kondisi ayahnya, anak korban pun meminta tolong kepada tetangga nya dan melaporkan ke Polsek Jonggol.

banner 325x300

“Atas informasi yang terima tersebut kita langsung datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Cileungsi. Yang mana dari pemeriksaan yang di lakukan di duga PARS ini meninggal akibat sakit yang iya derita,” ungkapnya.

“Dari kejadian tersebut, pihak keluarga pun menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah dan menolak untuk di lakukan autopsi. jenazahnya pun akhirnya langsung di bawa kerumah duka untuk di makamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  KPU Di "Cuekin" Parpol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *