Polsek Sukaraja Lakukan olah TKP Korban Tewas Tersambar Kereta Api

Sorotrakyat.com | Bogor – Polsek Sukaraja Polres Bogor melakukan olah TKP korban tertabrak kereta api di desa Cilebut Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Pada Selasa malam (22/03)

Menurut keterangan Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan SH menjelaskan bahwa korban diketahui seorang pemuda paruh baya meninggal dunia tersebut, kejadiannya terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

banner 325x300

“Kami yang menerima informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk di lakukan olah TKP,” ujarnya.

Diterangkannya, “korban sendri ialah S seorang warga yang beralamat di kecamatan Bojong gede. Menurut saksi mata korban ini hendak menyebrang namun ketika sesampainya di TKP korban ini tidak melihat adanya kereta api yang melaju dari Bogor menuju Jakarta,” jelasnya.

Masih kata Kapolsek Sukaraja, “akibatnya Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya. Saat itu korban langsung kita evakuasi ke RS PMI untuk di lakukan Autopsi, yang kemudian selanjutnya langsung di makamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pelaku Pengedar Sabu Sistem COD di Bogor Berhasil Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *