Realiskan DD Tahap I, Betonisasi Jalan Penghubung Dua Desa Jadi Sekala Prioritas Desa Neglasari

Sorotrakyat.com | Bogor – Kali ini Jalan Malang Sari penghubung Desa Neglasari RW 01 dengan RW 05 Desa Sukawening Kecamatan Dramaga mejadi sekala prioritas Pemerintahan Desa (PemDes) Neglasari, Kamis, 31 Maret 2022.

Bersumber dari dana desa(DD) tahap I di sampaikan Yayan Mulyana sebagai Kepala Desa Neglasari, betonisasi jalan tersebut hari ini mulai dikerjakan, “dana desa tahap I ini kami realisasikan ke pembangunan jalan ini, selain jalan ini akses penghubung dua Desa, tentunya sebagai jalan utama keseharian warga sehingga diharapkan mobilisasi masyarakat saat beraktivitas lebih lancar,” ujarnya.

banner 325x300

“Adapun pengerjaan, dimulai hari ini hingga direncanakan 2-3 hari kedepan sudah selesai,” kata Yayan Mulyana.

“Dengan volume yang sudah sesuai rencana P.180m x L 3,5m, (T.10cm), volume panjang 180m, lebar 3,5m, berhubung anggaran kali ini minim hanya Rp. 105.000.000, (seratus lima juta rupiah) jadi untuk ketebalan hanya 10cm,” ungkap Kades Neglasari.

Kepala Desa Neglasari Yayan Supriatna pun menyampaikan, “rencana kegiatan pembangunan berikut nya ada 4 titik bangunan infrastruktur, diantaranya jalan lingkungan dan satu TPT,” pungkasnya.

Ungkapan terima kasih, bentuk apresiasi dan dukungan masyarakat disampaikan Mirja sebagai ketua RW 05 Desa Sukawening.
“Terimakasih sekali untuk kepala Desa Negara pak Yayan, dengan dilakukan pembangunan ini akses kami (masyarakat dua desa) akan lebih lancar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ombudsman RI Berikan Laporan Laporan Tahunan 2021 Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *