Sekber Jokowi Minta DR.Kun Bergabung di Kabinet Pemerintahan Indonesia Maju

Sorotrakyat.com | Jakarta – Nama Dr Kun Nurachadijat yang saat ini begitu viral namanya, kembali diusulkan dari berbagai kalangan organisasi masyarakat dan sejumlah para tokoh agar masuk tergabung di Pemerintahan Indonesia Maju, Jokowi -KH Ma’ruf Amin, dikarenakan dinilai mampu dan memiliki ilmu yang mumpuni untuk turut serta membantu dan mengemban tugas Presiden dan Wakil Presiden.

Hal tersebut, membuat laki-laki kelahiran kota bogor tersebut semakin optimis dan terpanggil lagi dalam hal ini, dengan menyatakan apresiasi dirinya atas dukungan dan kepercayaan dari organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi yang namanya cukup sangat terkenal, yakni Sekber Jokowi yang sudah turut andil dalam memenangkan Presiden Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia.

banner 325x300

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan menggadang-gadang saya agar menjadi pembantu (Mentri) Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, jelang Reshufle kabinet yang kabarnya sebentar lagi akan digelar,” ucap Dr.Kun, Jakarta, pada senin, (28/3/2022).

Sebab, demi Nusa dan bangsa, bila negara berkenan, Ia akan siap untuk totalitas dalam hal tersebut. “Terimakasih atas atensi, dukungan dari organ relawan sekaliber pendukung Jokowi ini, Sekber Jokowi, siapa yang tak kenal organ relawan yang satu ini, apalagi dengan sang ketua nya Jeng Sammy. mereka mendukung saya agar tergabung dalam Kabinet Pemerintahan Indonesia Maju, saya sungguh apresiasi atas kepercayaan mereka kepada saya,” ujarnya.

Untuk diketahui bersama, dari pemberitaan sebelumnya yang sudah viral di media bahwa Dr.Kun mendapat respon positif dan banjir pujian dari berbagai elemen masyarakat dan para tokoh nasional.

Sebab dalam hal ini Ia bersedia totalitas bila saja Presiden Jokowi atas hak prerogatif nya memilih dan meminta supaya Dr.Kun menjadi Menteri maupun Wakil Menteri untuk turut membantu dan mengemban tugas Presiden dalam menjalankan roda pemerintahan, semua ini demi kepentingan bersama terlebih bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Dedie Rachim Harapkan Anggota Polri Semakin Presisi

Adapun perihal isu reshuffle kabinet yang dalam waktu dekat akan dicanangkan, bahkan dari kabar isu yang sudah viral itu, bahwa perombakan kabinet susunan di tubuh pemerintahan Indonesia Maju akan lebih mendominasi di isi oleh kalangan Profesional, bukan dari tokoh Praktisi Politikus.

Semua itu, diperkuat kembali pada acara Silaturahmi Pengurus DPP Sekber Jokowi Nusantara, (30 Maret 2022) salah satu agendanya adanya penyusunan kembali DPP Sekber Jokowi tersebut. Pembina Dr. Kun Nurachadijat, Ketum tetap Jeng Sammy, Sekjen Thomson Manurung, Wasekjen Vidi, Bendum Arie Purnama, Waketum Program dan Pengembangan Bisnis Krisna, Waketum Antar Lembaga Syamsuardi serta Waketum Litbang Farly Shabahul Hairi. (KN/DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *