Sejumlah Anak-Anak Akan Melakukan Tawuran di Cibinong Diamankan Polisi

Sorotrakyat.com | Bogor – Kepolisian Sektor Cibinong berhasil mengamankan sejumlah anak-anak yang diindikasi akan melakukan tawuran saat melaksanakan piket patroli pada Selasa (5/2/22).

Diduga motif anak-anak tersebut diketahui ingin mencari lawan, mencari nama dan memicu adrenalin.

banner 325x300

“Saat mendatangi TKP pertama yang berlokasi di Cikaret Cibinong, sejumlah 9 orang anak diamankan dan TKP yang kedua diamankan sejumlah 8 orang anak-anak,” ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra, SIK.

“Barang bukti pun ikut diamankan berupa pedang samudai dan celurit rakitan serta beberapa motor dan 2 (Dua) buah handphone,” tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunlih Pangestu pun mengatakan bahwa beberapa dari mereka yang diamankan saat ini, ada beberapa yang masih sekolah, termasuk sekolah Paket dan beberapa lainnya tidak sekolah serta masih ada yang berusia 12 tahun berstatus siswa Sekolah Dasar (SD).

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan pembinaan kami akan memanggil Orang Tua, Ketua RT dan Pihak Sekolah untuk membantu dalam memberikan pembinaan dan pengarahan setelah itu baru dipulangkan dan dikembalikan ke orang tuanya masing-masing,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pemkot Bogor Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *