banner 728x250

Polsek Megamendung Evakuasi ODGJ Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Sorotrakyat.com | Bogor – Seorang Pria dalam gangguan jiwa (ODGJ) sekitar pukul 07.00 WIB di temukan tak sadarkan diri di lapangan Instal kuda, Desa Pasir angin Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Pada Minggu 8 Mei 2022.

Diketahui penemuan ODGJ tersebut pertama kali diketahui oleh Yanto seorang warga yang melintas di lapangan Instal Kuda Kampung Babakan Sirna Desa Pasir Angin yang melihat adanya seseorang diduga dalam keadaan tertidur. Atas temuan itu dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan Polsek Megamendung.

banner 325x300

Namun Anggota Polsek Megamendung dan pihak desa yang datang ke lokasi mendapati Pria tersebut sudah terbangun namun kondisinya terlihat masih dalam keadaan bingung.

Polsek Megamendung yang melakukan Penyelidikan terkait Identitas pria tersebut pun mendapatkan alamat keluarga yang bersangkutan.

Kapolsek Megamendung AKP Akhmad Tri Lesmana S.H., MM mengungkapkan bahwa identitas Pria tersebut ialah Dede (29) warga Pondok Gede Bekasi.

“Saat ini yang bersangkutan sudah di jemput oleh pihak keluarga, dan langsung di bawa pulang. Dari keterangan yang di berikan keluarga bahwa yang bersangkutan ini memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah dilakukan perawatan di RS Marzuki Mahdi selama 2 Tahun,” ujarnya (10/5/22). (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  HPN 2022, Kapolres Bogor Berilaturahmi Bersama Pokja Wartawan dan PWI Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.