Korban Bencana Longsor di Cijeruk Bogor Berhasil di Temukan

Sorotrakyat.com | Bogor – Pencarian terhadap korban tanah longsor di desa Cipelang, kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, yang di lakukan Polres Bogor bersama instansi terkait akhirnya membuahkan hasil.

Korban terakhir yang berhasil di ketemukan yakni Eneng (25), setelah sebelumnya sebanyak tiga korban meninggal lainnya yakni Uum (70), Duduk (43), dan Nafis (4) berhasil di temukan terlebih dahulu.

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo S.H., M.H., mengungkapkan bahwa pencarian yang kita lakukan bersama instansi terkait terhadap korban terakhir yakni Eneng (25) alhamdulillah telah membuahkan hasil.

“Koran Eneng ini berhasil kita temukan sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi, sehingga total 4 korban meninggal dunia yang tertimbun tanah longsor berhasil di temukan seluruhnya,” ujar Kapolsek.

Masih kata Kompol Sumijo menambahkan, “keempat korban langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Kramat jati untuk di lakukan Pemeriksaan lebih lanjut, yang kemudian nanti akan di serahkan langsung kepada pihak keluarga untuk langsung di makamkan,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version